Jenis tanaman aglaonema yang tersebar di seluruh dunia sangat banyak. Kali ini kita akan mengulas sebagian saja, khususnya yang tersebar di Nusantara. Berikut beberapa jenis aglaonema yang tersebar di Indonesia:
Aglaonema adalah jenis tanaman hias daun yang cukup populer, tamanan hias ini mampu menarik perhatian pecinta tanaman hias lantaran kecantikan bentuk dan warnanya. Tidak heran kalau aglaonema menjadi primadona pecinta tanaman hias dan mendapat julukan ‘ratu tanaman hias daun’.

1. Aglaonema Moonlight

Aglaonema Moonlight
Aglaonema Moonlight
Jenis Aglaonema moonlight termasuk aglaonema terbaik nusantara. Tampilannya sangat ideal, kompak, dan optimal dengan bentuk daun yang membulat, cekung layaknya mangkuk, dan coraknya tegas. Tulang daun berwarna merah melengkapi keindahana aglaonema moonlight.
Harga Aglaonema Moonlight berkisa Rp. 115.000

2. Aglaonema Suksom Jaipong

Jenis Aglaonema Suksom Jaipong termasuk varian baru, ciri khas aglaonema ini adalah warna daunnya yang mereah merona, dengan stank pendek. Karakter warna merahnya begitu dominan dengan daun adak tebal dan paling di sukai jenis aglaonema ini, kebetulan sekarang jenis aglaonema suksom jaipong ini sedang trend di masyarakat indonesia
Harga Aglaonema ini berkisaran antara anakan Rp. 275.000 , dewasa antara Rp 500.000

3. AGLAONEMA MAHASETY

Aglaonema Mahasety adalah aglaonema yang mempunyai corak khusus dengan warna Dasar Merah dan Kuning
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: